top of page
Cari
  • admin

Percepat Bongkar Muat PT. Muara Dua Mempunyai 6 Crane


PT. Muara Dua mempunyai 6 Crane guna untuk menggenjot pelayanan dan kecepatan proses bongkar muat. Crane ini bertujuan supaya para komsumen dan Ekspedisi untuk mengangkut atau menurunkan barang di gudang PT. Muara Dua bisa cepat dan tidak menunggu lama dalam proses bongkar dan muat barang. Selain itu efisien waktu konsumen atau ekspedisi dapat mempercepat pengantaran ataupun barang tersebut langsung bisa di gunakan oleh konsumen.


Kepada Gudang PT. Muara Dua mengatakan sebelum adanya Crane kami manual mengangkat barang dengan bergotong royong dan kami kelelahan karena setiap hari kami menerima bisa sampai 100 - 150 mobil untuk di bongkar atau muat barang dengan adanya crane ini pekerjaan teman teman sangat terbantu dan kami bisa menerima konsumen bisa sampai 250-300 mobil setiap hari nya.


Menurut Doni (Konsumen/Driver) mengatakan kehadiran crane ini sangat bermanfaat sekali karena kami menunggu pemuatan barang ke mobil kami tidak menunggu lama sekitar pemuatan barang kami bisa 5 menit kalau barang yang kami ambil di PT. Muara Dua ini banyak cukup menunggu 10 menit.


Melalui fasilitas Crane ini, diharapkan mampu terus meningkatkan produktivitas bongkar muat dan kami berharap bisa dapat meningkatkan pula volume barang yang keluar dan dari segi pelayanan kami harus bisa memuaskan Konsumen dengan salah satunya menghadirkan crane ini.


31 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
LOGO.PNG
bottom of page