Cari

Cara Memilih Besi Wiremesh Beserta Fungsinya

Diperbarui: 22 Mei 2019


Besi wiremesh adalah besi yang bentuk nya seperti kawat dan dianyam menjadi lembaran. Besi ini lebih populer di indonesia dengan sebutan besi atau kawat anyam. Bentuk dari anyaman ini adalah kotak kotak atau ada juga seperti bentuk jajaran genjang.

Rangkaian kawat wiremesh memiliki serangkaian kabel yang saling berpotongan. Bentuknya yang sedemikian rupa mirip dengan sebuah anyaman maupun tenunan.  Hasil dari anyaman ini mampu menciptakan lembaran stabil.


Wiremesh dan spesifikasinya ini berguna untik aplikasi konstruksi yang membutuhkan lembaran yang lebih fleksibel. Pembuatannya melibatkan 2 kabel yang dianyam tegak lurus dengan konsisten dan berkesinambungan hingga membentuk lembaran kawat yang kokoh. Baru kemudian mengalami pengelasan untuk hasil akhirnya.

Pembuatan wiremesh kini sudah bisa memakai mesin hingga hasilnya akan lebih cepat dan konsisten. Hasilnya akan sesuai dengan dimensi yang diinginkan. Lembaran kawat yang dianyam dan telah selesai ini lalu dipotong sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan untuk pengerjaan konstruksi.


Untuk aplikasinya sendiri, wiremesh cukup beragam kegunaannya. Yang paling umum, anyaman kawat ini digunakan untuk berbagai bidang, termasuk:

Pagar, Saringan, Grills, penguatan beton, rak, dll.


Penggunaannya bisa mendatangkan keuntungan adalah antara lain proses pembuatan bangunan menjadi lebih cepat sehingga bisa di lakukan efisiensi waktu secara maksimal. Selain itu kontruksi beton yang di buat bisa lebih akurat dan makin teliti perhitungannya. Hal ini dapat menimbulkan efek gedung yang sedang dibangun menjadi lebih bagus mutunya dan biayanya yang harus dikeluarkan lebih hemat.


#wiremesh #besibeton #bahanbangunan #jualbesipalembang #distributorbesipalembang #jualbesimurah #tokobesiterbaik #besipalembang #belibesipalembang

65 tampilan1 komentar

PT. MUARA DUA

Jl. Kol. H. Burlian Km. 8,5 No. 73, Palembang. 30152

580b57fcd9996e24bc43c543.png
  • Instagram

© 2019 by PT. MUARA DUA